Sunday, October 22, 2017

Tim RRQ ENDEAVOUR DOV 910 HFS Jadi Juara Pertama PBNC 2017

Advertisement

Tepatnya pada hari Jum’at kemarin, 20 Oktober 2017 Grand Final PBNC 2017 diadakan di Jakarta. Setelah berhasil melewati babak penyisihan kota dan regional, RRQ Endeavour DOV 910 HFS (RRQ-EVR) menjadi juara pertama Point Blank National Championship (PBNC) 2017.

Tim RRQ-EVR keluar sebagai pemenang saat bertanding dengan Raftel ID320 910 dengan perolehan skor 2-0. Kekalahan ini membuat Raftel keluar sebagai juara 2 PBNC dan juara 1 berhak mendapatkan uang tunai senilai 500 juta rupiah dan juga mewakili Indonesia di ajang Point Blank International Championship (PBIC) 2017 yang berlokasi di Britama Sports Arena, Jakarta.

“Kerja keras pasti berbuah manis. Berbagai tantangan berhasil dilalui dengan keyakinan dan kerjasama antar tim adalah kunci utamanya. Berawal dari turnamen penyisihan di kota Jakarta, berlanjut ke turnamen regional, hingga di Grand Final PBNC. RRQ-EVR berhasil melaluinya dengan langkah mantap. Pernah mengecap title juara PBGC 2017 dan atmosfer pertandingan PBWC 2017 di Rusia, RRQ-EVR yakin mental pemainnya telah terbentuk untuk menjadi juara”, ungkap Edwin selaku manager tim RRQ-EVR.

Meskipun kelima atlet e-sports RRQ-EVR ini memiliki waktu yang cukup singkat untuk mempersiapkan diri menghadapi PBIC 2017, namun mereka yakin, bahwa semangat yang masih membara selepas Grand Final PBNC 2017, dan latihan keras yang telah mereka jalani selama ini akan membuahkan hasil yang baik untuk Indonesia.

Pada turnamen PBIC 2017, ada sebanyak 11 tim dari beberapa negara yang akan bertanding seperti Brazil, Amerika Serikat, India, Kanada, Peru, Filipina, Rusia, Thailand, Turki, Azerbaijan, serta negara-negara Uni Eropa. Tim yang berhasil juara pertama PBIC 2017 dengan total hadiah 100.000 dollar AS.

Tim RRQ ENDEAVOUR DOV 910 HFS Jadi Juara Pertama (Pemenang) PBNC 2017

Tim Ozone dari negara tetangga, Thailand diprediksi menjadi lawan tangguh karena pernah menjuarai PBIC 2016. Begitupun dengan tim Aoxe dari negara Rusia yang merupakan tim veteran.

Tapi selaku tuan rumah, tim Indonesia yang diwakili oleh RRQ-EVR punya semangat dan merasa optimis akan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional itu.

Bagai tradisi yang terus berjalan, Garena Indonesia menciptakan standar baru untuk turnamen esports, dengan jumlah peserta, total hadiah, dan jumlah pengunjung yang tinggi, serta stage berkelas dunia, Grand Final PBNC - PBIC 2017 kali ini patut untuk menyandang gelar turnamen esports terbesar se-Indonesia. Namun yang paling penting, Garena berharap dengan kualitas turnamen yang terbaik, seluruh masyarakat Indonesia dapat turut serta menunjukkan dukungannya dengan datang langsung, mendukung Indonesia untuk dapat berjaya di kancah esports internasional.

Acara Grand Final PBNC 2017 ini disponsori beberapa brand terkenal seperti Intel, Omen, Logitech, Sades, Steelseries, LG Gaming Monitor, TTesports, MNC Play, Good Day, Sosro dan Bank BRI.

Advertisement

Blogger
Disqus
BERIKAN KOMENTAR

No comments